Rabu, 10 September 2008

Traveling yu.... : Ice Skating di Istana Plaza

Hollii....holliiii....holliday. Libur telah tiba, hore...hore...hore... :-D. Yup, that's right, libur telah tiba. Libur yang selalu di tunggu oleh setiap mahasiswa yang berada di sekolah pinggiran kota (lebay), pasti memilih untuk di isi dengan liburan d dalam kota. He.... Liburan semester genap yang sudah pasti panjang dan lama, yaitu hampir 2,5 bulan. Aku dan teman-temanku telah merencanakan lama liburan ini. Kami buat list tempat yang jadi sasaran kami. Salah satunya main ice skating di istana plaza.

Akhirnya, hari itu hari senin. Bosan, karena libur sudah di mulai tetapi aku dan teman-teman hanya berdiam diri dikamar masing-masing. Kami memutuskan untuk untuk main ice skating akhirnya. Siangnya kami mencari informasi tentang ice skating di istana plaza. Dari hasil penelusuran ternyata :

Senin - Jumat : Rp. 37.500/orang (tanpa limit waktu alias all day long play ice skating)
Sabtu - Minggu : Rp 37.500/orang (hanya 2 jam)
Ice skating buka dari jam 10.00 sampai 21.30.

Karena salah satu teman kita baru pulang dari bogor dan dia ingin bergabung dengan kita, akhirnya kami menunggu dia datang. Dan alhasil, kami berangkat dari bojong soang sekitar jam 18.15. Nyampe di istana plaza jam 19.30 (pake taksi, kalau pake angkot lebih lama lagi). Kita makan dan Let's the ice skating started.

Setelah diloket pembayaran, ternyata cewe hanya membayar Rp.7000/orang (tanpa limit waktu). Katanya setiap hari senin ada yang namanya woman's night gitu. Setiap cewe hanya tinggal tunjukkan kartu mahasiswanya dan tinggal bayar Rp.7000. Bisa maen ice skating sampe puas.

Banyak kejadian di lantai ice itu. Mulai dari teman ku yang ga bisa berdiri kalau udah duduk disamping lapangan ice, teman ku yang jatuh dan jatuh terus karena tidak terbiasa berdiri diatas es, teman ku yang hanya diam di tengan lapangan es karena tidak berani bergerak, tapi yang paling parah adalah kejadian saat salah satu dari kita jempol tangannya teriris oleh sepatu ice skatingnya yang sampai mengeluarkan banyak darah dan darahnya pun mengalir begitu banyak. Untungnya ada salah satu pengunjung yang membawa peralatan P3K sehingga jempol tangan teman ku dapat segera diobati. Tetapi setelah semua kejadian itu kami semua kembali bersenang-senang dengan berseluncur di atas es sampai waktu menunjukkan pukul 22.00, istana plaza pun sudah hampir mau tutup. Dan akhrinya kami pulang.

Hari yang menyenangkan, mencoba pengalaman baru, melihat kejadian yang beraneka ragam. Tapi yang tidak mungkin di lupakan adalah canda tawa kami dari setiap kejadian yang terjadi.


Yu ah, maen ice skating lagi.... :-D
PS : Buat yang mau maen ice skating, usahakan membawa peralatan P3K terutama betadin dan perban. Akan sangat berguna jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

1 komentar:

Budi Tanjaya mengatakan...

Your article is very interesting..
come on! view my blog too..